Daftar Harga Lipstik Wardah Terbaru 2018

Lisptik yaitu salah satu alat kosmetik yang akan membuat setiap wanita tampil lebih indah dan percaya diri, kini bahkan dalam satu merk produk kosmetik terdapat beberapa ragam lipstik yang dapat kita coba, dan saat ini yang amat trending merupakan lipstik dengan jenis matte lip cream. Wardah mengeluarkan lipstick matte lip cream dengan warna warna yang sungguh-sungguh bagus saat diaplikasikan pada bibir kita.

Anda dapat membeli wardah lisptik dengan muda di kios kios kosmetik di kota anda maupun di warung kios online terpercaya, kemungkinana akan ada selisih harga dari tiap tiap-tiap-tiap harga lipstick hal yang demikian, tetapi hal hal yang demikian ialah wajar dikarenakan masing masing kios mempunyai kebijakan penjualan masing masing.

Tiga varian lispstik wardah yang siap memebrikan yang terbaik bagi kenyamana penggunanya seperti yang ada dari Lipstik Wardah Long Lasting, Lipstik ragam ini yakni sebuah lipstik yang paling bendung lama bisa bendung sampai 8 jam karena mengandung Vitamin E, minyak Jojoba, dan Squalene yang sudah diformulasikan.

Berikutnya yakni Lipstik Wardah Matte, dengan peralatan warna mulai dari Rosy Pink sampai Velvety Brown. Lipstik ini diperkaya dengan vitamin e, squalane, dan jojoba oil yang kapabel menolong melembabkan dan menutrisi bibir dengan sempurna.

Dan yang berikutnya yakni Lipstik Matte dengan kandungan vitamin e, squalane, dan jojoba oil yang cakap memberikan kekuatan glossy yang bagus dan sempurna, Sebab kandungan natural nya tersebut bisa membuat tekstur kulit bibir menjadi labih dapat menyesesuaikan dengan karakter lispstik hal yang demikian.


Harga Lipstik Wardah Matte Terbaru


Lipstik Wardah Harga
Lipstik Wardah Matte Rp 30.000
Lipstik Wardah Exclusive Matte Rp 55.000
Lipstik Wardah Intense Matte Rp 40.000
Lipstik Wardah Matte Long Lasting Rp 45.000
Lipstik Wardah Matte Lip Cream Rp 60.000

Hingga informasi harga lipstik wardah komplit dengan gambarnya, sekian dan terima kasih. Acuan sua di lain waktu dan tentunya konsisten bersama kami.

Referensi : Lipstik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Bedak Wardah Terbaru 2018

Obat Uban Alami Paling Ampuh di Indonesia

Obat Perontok Bulu Alami Permanen Green Angelica Mujarab Untuk Menghilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit